Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Selasa, 22 September 2015

Artikel PerSahabatan













Persahabatan.. adalah sebuah jalinan yang penuh dengan ketulusan, yang tidak mengharapkan suatu balasan, ataupun imbalan.

       Tiada hubungan yang akan terjalin tanpa diawali sebuah Perkenalan dan Pendekatan.
*Perkenalan: adalah langkah pertama kita untuk mengenal seseorang secara formal, yang biasanya didasari oleh rasa ketertarikan kita pada penampilan seseorang/ kepribadian seseorang, diawal perjumpaan kita pada seseorang/sesuatu.



*Pendekatan: adalah langkah selanjutnya setelah melakukan perkenalan, dan kita melakukan pendekatan.. setelah kita merasa nyaman dan menemukan seseorang yang benar-benar sesuai dengan keinginan hati kita.
lalu seiring berjalannya waktu.. antara individu dgn individu yg lain, akan mulai memasuki yang namanya masa pengenalan sifat/watak/karakter, kepribadian, kebiasaan, keluarga, dan lain sebagainya, segala hal yang mengenai seseorang yang sedang ingin kita dekati.
    
       Jika antara individu sudah saling mengenal segala macam sifat, karakter, dan kepribadian satu sama lain..dan mersa cocok satu sama lain, maka akan timbul perasaan Nyaman, Percaya, Empati(bisa mnempatkn perasaan/posisi kita pada orang yg dekat dg kita/"iba"), Simpati(Toleransi), Rasa ingin Berbagi, dan sebagainya.. Maka selanjutnya sudah dapat dipastikan, hubungan yang terbaik dan akan terjalin..adalah "Persahabatan".


1 komentar:

Unknown mengatakan...

PelangiQQasia
Mari Bergabung bersama kami di Pelangiqqasia,com
Situs Impian Para pecinta dan peminat Taruhan Online!!
Hanya Dengan 1 id bisa main 7 games bos!
BandarQ | BandarQ Online | BANDAR POKER | Agen BandarQ | Domino99 | Agen Domino | AduQ Online Terbaik
Keunggulan PELANGIQQ :
- PROSES DEPO & WD MUDAH TANPA RIBET
- PROSES DEPO & WD TERCEPAT
- KARTU-KARTU BERKUALITAS DISAJIKAN
- CS RAMAH & INSPIRATIF SIAP MEMBANTU 24JAM
- TIPS & TRIK MENJADI KEUNGGULAN SITUS INI
- DAN TENTUNYA DEPOSIT YG TERJANGKAU BOS!!(MINIMAL DEPO&WD 25RB)
Tunggu apalagi bos!! langsung daftarkan diri anda di PELANGIQQ
Bagaimana cara mendaftar? SIMPEL bos!!
cukup kunjungi kami PELANGIQQ
klik daftar dan daftarkan diri anda
atau bisa juga melalui live chat dan cs kami akan membantu anda 24jam bos!!
CONTACT US :
BBM : D1E0517C
Skype : PelangiQQ
FB : Pelangi QQ Asia

Posting Komentar