Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum.

Selasa, 22 September 2015

Manfaat PERSAHABATAN












> Menambah RELASI
#Secara Pekerjaan_jika kita pandai membawa diri dengan baik,dan kita bisa mnjalin kerjasama yg baik, kita akan dapat memperoleh seorang partner/mitra kerja yg dapat membantu kita dalam menjalankan suatu usaha didalam sebuah perusahaan/instansi.
#dan Secara Sosial_kita dapat mengenal teman"baru yang berasala dari negara/belahan dunia yg berbeda-beda.

>Menambah PELUANG USAHA
#Otomatis. Sebab jika kita pandai menjalin persahabatan dengan orang lain, dan dapat menjadi mitra kerja/partner/relasi.. maka teman/sahabat yg memiliki pekerjaan berbeda dengan kita... akan saling berbagi informasi dan pengalaman dalam membuka/membuat suatu peluang usaha. Yang bisa menjadi lapangan pekerjaan bagi orang lain.

> Menambah REJEKI
#Tentu Saja. karena jika kita pandai dalam bersikap dan menempatkan diri dengan baik pada orang lain, maka dikala kita sedang dilanda masalah/ membutuhkan bantuan...Teman dekat/ Sahabat lah yang pasti selalu ada untuk membantu kita

> Menambah WAWASAN
#Pasti. Karena semakin banyak kita mengenal orang dan teman dari berbagi Latar Belakang maupun dari tempat/daerah/negara yang berbeda, pasti kita akan menemukan informasi"hal"baru dan unik. Baik dari segi Budaya, Sejarah, Kondisi&Fenomena"Alam, Tempat"Wisata, Makanan/minuman khas dari daerah/negara mereka masing", dan masih banyak lagi.

>Menambah Komunitas" dalam Kegiatan yg POSITIF
#misal: ~ Komunitas Pecinta Alam(biasanya komunitas ini selalu ada disetiap kegiatan ekstra/UKM(unit kegiatan mahasiswa yg diikuti/pesertanya adalah para mahasiswa),
         ~ Komunitas Peduli Lingkungan(kegiatannya spt menanam pohon bersama, mnjaga kelestarian lingkungan alam, mengadakan penelitian dan melakukan reboisasi ditempat/alam yg sekiranya kondisi alamnya sudah tidak sedap dipandang.
         ~ Komunitas Peduli terhadap Sesama(yg biasanya komunitas ini menggalang dana untuk para anak"yg kurang beruntung seperti, anak"yg putus sekolah krn keterbatasan ekonomi,"broken home"(korban perpisahan orgtua mereka yg kurang baik), anak"panti asuhan, para gelandangan, dan sebagainya. Komunitas ini ada, dengan harapan bisa meringankan krisis pendidikan dan dapat sedikit membantu meringankan kesusahan ekonomi para orang"yg kurang memiliki Skill dan faktor usia.
dan masih banyak lagi Komunitas"..seperti ini.

> Menambah AMALAN BAIK KITA
#Sudah Pasti. Karena dengan kita mudah bergaul dengan siapapun, akan menambah saudara. dan Tuhan sangat senang pada hamba-hambanya yang menjalin hubungan persaudaraan. Dengan adanya persaudaraan, maka akan memperkecil kemungkinan adanya permusuhan diantara hamba-hamba yang dicintai dan dikasihi-Nya. :-) :-) :-) 






0 komentar:

Posting Komentar